WELCOME IN MY ADVENTURE

WELCOME IN MY BLOG

Judul

Selasa, 07 Mei 2013

oBJEK WISATA PANTAI CERMIN-SERDANG BEDAGAI

Pantai cermin adalah salah satu pantai yang terletak di kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara, tepatnya di pesisir timur pulau sumatra dan berhadapan dengan selat malaka, kurang lebih 45 kilometer dari kota medan.  Kawasan yang cukup menarik untuk dijadikan tujuan wisata bersama keluarga besar. Untuk menuju pantai ini pengunjung bisa menggunakan kendaraan roda empat dan sejenisnya, akses dan kondisi jalan cukup baik, sudah beraspal dan cukup lebar, mudah untuk dijangkau dan nyaman. Dalam perjalanan menuju  pantai cermin pengunjung bisa menilhat areal perkebunan kelapa sawit dan cacao yang menyejukkan.
Pantai cermin memiliki banyak sekali objek wisata setidaknya ada 5 objek wisata yang sudah dikelola dengan sistem pengelolaan dan daya tarik yang berbeda dan unik. Seperti Water Theme Park, salah satu objek wisata alam yang dipadukan dengan wisata rekreasi yang sudah dikembangkan secara mapan dan profesional, Water Theme Park adalah salah satu tempat favorit wisata di kawasan kabupaten Serdang Bedagai

Fasilitas Wisata Yang Ada di Pantai Cermin

1. Watersport atau olahraga air
Pacu andrenalin wisatawan dengan menelusuri pesona alam dengan olahraga air yang disedikan di kawasan ini. Pengunjung bisa menikmati berbagai wahana watersport. Tersedia fasilitas jet ski, banana boat, spead boat, fishing boat.
2. Mini Zoo
Kebun binatang mini berupa Bird Park, pengunjung bisa melihat berbagai jenis unggas di taman ini, satwa burung (unggas) seperti Golden Pheasant, Crown Pigeon, Sulphur-crested Coctatood, African Grey Parrot dan lain-lain
3. Slide and Pool
Seluncuran air di Theme park akan memberikan wisata yang tidak terlupakan bagi keluarga. Pantai Cermin Theme Park menyediakan seluncuran air, kolam berombak (lazy pool) dan kolam renang.
4. Water Castle ( Istana Air )
Manjakan anak-anak anda dengan bermain di istana air atau Water castle. Ada berbagai macam aktifitas yang bisa anak-anak lakukan, banyak seluncuran air di dalam kolam yang letaknya di pinggir pantai. Pengunjung bisa memandang langsung ke arah pantai, banyak sekali permainan air yang akan membuat anak-anak menjadi betah dan ingin berlama-lama di pantai cermin.
5. Toko Hewan atau Pet Shop
Ada juga toko hewan di kawasan water theme park, menjual hewan kesayangan seperti iguana, kura-kura, hamster dan berbagai hewan lucu lainnya.
6. Restoran dan Penginapan
Untuk masalah perut, anda tidak perlu kuatit. Setelah menikmati panorama, anda bisa menikmati berbagai macam kuliner dan makanan ringan, makanan khas barat sampai makanan laut. Tersedia restoran dan penginapan untuk pengunjung, nikmati hidangan khas yang berada di pantai Cermin Food Court, Andaman Seafood Village, Yummy Yummy Snack Bar dan Papas Café.
7. Horse Riding
Berkeliling menggunakan kuda adalah salah satu fasilitas yang disediakan pantai ini. Pengunjung bisa menyewa kuda untuk berkeliling menikmati sejuknya udara pantai.
Masih banyak fasilitas yang bisa pengunjung gunakan, seperti pondok-pondokan untuk bersantai, kios souvenir untuk oleh-oleh, camping area, parkir dan panggung hiburan dan lain-lain. Sambil berwista di objek wisata ini setiap pengunjung dapat melihat dari dekat aktifitas kaum nelayan mencari ikan di laut. Hamparan pasir putih di sepanjang pantai menjadi tempat yang menyenangkan bagi pengunjung untuk bersantai, berkemah dan bermain laying-layang.
Pantai Cermin-28
Pantai Cermin-28
desa pantai cermin-29
desa pantai cermin-29
Pantai Cermin - Theme Park-21
Pantai Cermin - Theme Park-21
Portal Wisata Pantai Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA(THANK'S FOR YOUR VISIT)